Login Wifi id Gratis April Mei Juni Tahun 2017 Terbaru work

Login Wifi id Gratis April Mei Juni Tahun 2017 Terbaru work


Wifi id merupakan layanan internet berkecepatan tinggi yang tersedia hanya di tempat-tempat khusus seperti taman kota, sekolah atau kampus, dan sebagainya.

Wifi id merupakan layanan internet yang sangat cocok untuk kamu yang suka streaming video tanpa buffering. Mengapa tanpa buffering? karena wifi id memiliki kecepatan sampai 100Mbps.

Untuk anda yang daerah yang ada corner wifi id anda bisa mencoba sensasinya berinternet dengan kecepatan tinggi. Untuk anda yang belum mengerti cara untuk menggunakan wifi id simak caranya.

Cara menggunakan connect ke wifi id terbaru :


1. Anda harus ke tempat yang sudah mencangkup jaringan wifi id, biasanya terdapat di taman kota, mall, tempat makan, sekolah/kampus dan sebagainnya.

2. Jika sudah dilokasi, anda buka smartphone atau laptop anda dan nyalakan wifi. Lalu hubungkan ke jaringan wifi id.

3. Buka browser anda dan ketikan di address bar 1.1.1.1 atau tuliskan ” wifi[dot]id “. Selanjutnya anda akan melihat halaman welcome seperti gambar diatas.

4. Untuk melakukan login, anda harus memiliki account terlebih dahulu sebelum login. Anda bisa mendapatkan account dari membeli voucher gosok wifi id atau membelinya dengan pulsa XL, Axis, atau Telkomsel.kalau mau yang gratiss [ masuk di sini ]


5. Silahkan login menggunakan user yang didapatkan dari voucher gosok atau dari sms yang didapat ketika membeli account menggunakan pulsa.

6. Selamat anda sudah dapat berinternet.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment