Free Trick Internet XL Axis Terbaru Mei Juni 2017 1000% work

Free Trick Internet XL Axis Terbaru Mei Juni 2017 1000% work


Free Trick Internet XL Axis Terbaru Mei Juni 2017 1000% work - indonesia merupakan sebuah negara yang saat ini perkembangannya akan teknologi sangat pesat. 

Bagaimana tidak, pada tahun 2017 merupakan salah satu negara dengan penggunaan internet terbanyak sebesar 40% dari 250jt penduduknya. 

Untuk menanggapi hal ini, maka pihak Operator di negeri kita berbondong-bondong untuk tetap memberikan kualitas pelayanan yang semaksimal mungkin. 

Sebut saja XL yang akhir tahun menyebutkan bahwa penggunaan data xl axis naik pesat hingga 180%.

Namun kita semua sadar bahwa masyarakat kita adalah masyarakat dengan perekonomian menengah ke bawah yang artinya tidak semua orang bisa membeli paket data atau kuota setiap bulannya, dikarenakan harganya yang terbilang mahal.

Jadi, untuk kawan-kawan semuanya, kami selaku Penulis yang merasakan hal sama dengan kalian akan memberikan sedikit cara mengatasi hal tersebut. 

Yaitu dengan membagikan sebuah Trik Internet Gratis yang bisa kamu gunakan selama daerah kamu sudah tercover sinyal 3G/4G dari XL Axiata.

Cara ini tentu tidak akan selamanya bisa bertahan, karena ini murni 100% "trik". Yang artinya suatu saat pasti mati, atau istilah dunia phreaker menyebut dengan sebutan coid. Bagaimanapun tidak ada salahnya jika kita coba bersama trik internet xl yang satu ini.

Baca Juga : 


Silahkan perhatikan langkah-langkah berikut ini :

1. Siapkanlah Smartphone Android dan juga Kartu XL yang tidak berisi pulsa maupun kuota.
2. Kemudian Download Aplikasi KPN Tunnel di Play Store atau download disini
3. Download juga Config .ktc disini dan disini, jika salah satu tidak bisa coba yang satunya lagi
4. Bukalah Aplikasi KPN Tunnel lalu Import Config yang kamu download tadi.
5. Klik pada icon Pesawat, terus isi Akun SSH. Untuk mendapatkan Akun SSH Gratis kamu bisa kunjungi salah satu situs ini http://gambesabe.blogspot.co.id/
6. Ceklis bagian Auto Reconnect
7. Pada Connection Forwarder ubah ke Vpn Service
8. Ceklis juga DNS Forwarder dan Enable DNS
9. Lalu Klik START, setelah ada Tulisan Vpn Service "Tun2Socks Started" itu tandanya sudah berhasil konek.
10. Silahkan Browsing, Download & Steraming tanpa takut kuota kamu habis, karena ini benar-benar Unlimited.

Sekian untuk update kali ini,Bagi anda yang beruntung kami ucapkan selamat.Dan bagi anda yang tidak beruntung,Selamat mencoba di artikel yang lainnya ya.Kami selalu mengupdate Free Trick Internet XL Axis Terbaru Mei Juni 2017 1000% work.Namun perlu kami ingatkan bahwa  kami telah mencoba trick tersebut dan work ya.Selalu terhubung dengan kami di http://gambeku.blogspot.co.id/


Previous
Next Post »
Thanks for your comment