Cara TerMudah Melihat DM Instagram yang sudah dihapus

Cara TerMudah Melihat DM Instagram yang sudah dihapus


Cara TerMudah Melihat DM Instagram yang sudah dihapus - Cara TerMudah Melihat DM Instagram yang sudah dihapus - Instagram adalah aplikasi media sosial yang tidak memungkinkan pengguna untuk melihat atau mengembalikan DM/Pesan yang sudah dihapus. 

Jadi dalam hal bahwa jika Anda tidak sengaja menghapus pesan Anda, Anda tidak dapat memulihkan mereka kembali. Jika Anda benar-benar perlu untuk mengambil pesan-pesan yang dihapus itu kembali, Anda bisa melihat kembali dm instagram menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Dr.Fone dari Wondershare dikenal sebagai aplikasi pihak ketiga terbaik untuk mengembalikan data yang sudah terhapus dari smartphone kalian. 

Hal ini dikenal sebagai pertama di dunia perangkat lunak pemulihan data untuk Android dan software ini juga kompatibel dengan iOS juga. 

Di sini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana software ini bekerja dan bagaimana Anda dapat memulihkan Anda dihapus pesan Instagram. berikut adalah cara mengembalikan dm instagram yang sudah dihapus.

Aplikasi ini dapat kalian gunakan bagi pengguna android dan iphone (iOS) karena sudah kompatibel dengan perangkat tersebut, sebelumnya backup terlebih dahulu smartphone kalian agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga : 



Step #1. download aplikasi Dr.Fone dan Instal
Step #2. Buka aplikasi dan melakukan hal-hal yang diperlukan dalam rangka untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.
Step #3. untuk menghubungkan perangkat mobile Anda ke PC. Jadi Hubungkan perangkat mobile Anda melalui USB dan lanjutkan ke langkah berikutnya.
Step #4. mengidentifikasi perangkat Anda. Perangkat lunak ini akan mengambil langkah yang diperlukan untuk mengidentifikasi ponsel pintar yang terhubung.
Step #5. Setelah perangkat dikenali Anda perlu klik Start untuk melanjutkan ke langkah berikutnya.
Step #6. Pada langkah berikutnya, Anda akan diminta untuk izin untuk permintaan Dr.Fone. Cukup klik Izinkan sehingga akan memindai perangkat Anda dan akan memulihkan semua data yang hilang.
Step 7#. Semua pesan Instagram Anda akan berada di sana, di bawah kategori pesan atau mungkin di bawah kategori dokumen.
Step #8. Setelah Anda menemukan data yang Anda butuhkan untuk memulihkan, Periksa data dan klik Recover. Ini akan mengambil semua data Anda

Cara Mengembalikan DM Instagram yang sudah terhapus

Sekarang kalian dapat melihat kembali dm (direct message) instagram yang sudah dihapus tanpa perlu repot-repot, mungkin cara ini adalah cara yang paling cepat dan mudah untuk digunakan.

Sekian buat perjumpaan kali ini.semoga apa yang kami sediakan berguna dan bermamfaat bagi sobat sekalian.Selalu terhubung dengan GAMBEKU supaya anda tidak ketinggalan berita dan info dan trick gratis internet.Terima kasih.
Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
May 24, 2017 at 11:49 AM ×

Iklan tuh menghalngi, situs macam apa ini

Selamat Effriandi Kehutanan dapat PERTAMAX...! Silahkan antri di pom terdekat heheheh...
Balas
avatar
admin
Thanks for your comment