Cara Trick Agar Akun Instagram Verified 100%

Cara Trick Agar Akun Instagram Verified 100%


Cara Trick Agar Akun Instagram Verified 100% - Mendapatkan Verifikasi pada akun instagram membuat kita semua senang karena dengan verified akun instagram kita bisa jadi semua orang mengenali kita sebagai public figur atau sebagai lainnya.

Dengan memiliki akun instagram yang sudah ter-verifikasi tentunya banyak menambah jumlah followers/pengikut pada akun tersebut dan berpeluang mendapatkan endorse/sponsor.

Lantas bagaimana cara mendapatkan verified dari instagram? simak berikut ulasannya dari saya yang sudah saya rangkum.

Memiliki Banyak Followers

Yang pertama dan paling jelas cara untuk mendapatkan verifikasi pada jaringan sosial adalah menjadi sangat populer. Masalahnya adalah saat ini kalian hanya memiliki jumlah followers yang sangat sedikit yang tidak memungkinkan untuk mendapatkan verified badge dari instagram.

Bagaimana Anda bisa mendapatkan lebih banyak pengikut? Saya telah menyertakan beberapa tips dasar di sini:

Memberi tema, voice, dan kepribadian

Bagi kalangan selebriti/artis sangatlah mudah untuk mendapatkan verified instagram ini, yang kalian lakukan yakni dengan memperbaiki diri anda agar semakin dikenal.

Lakukan Posting Secara Teratur

Baca Juga : 



Seperti jaringan sosial, semakin aktif Anda, semakin banyak kesempatan orang harus terlibat dengan akun Anda dan semakin Anda akan tumbuh.

Gunakan hashtag dengan benar

Salah satu agar kalian lebih dikenal banyak orang dengan menggunakan hastag pada setiap postingan instagram kalian.

Mengikut sertakan sosial media lainnya

Agar dikenal lebih luas, alangkah baiknya kalian membuat banyak akun sosial media lainnya seperti; facebook, twitter, path, dan lainnya. lakukan update secara teratur.

Posting yang baik

Setiap kali kalian ingin mem-posting gambar, pilihlah gambar dengan kualitas baik agar orang lain lihat terhibur, senang dan bahagia.

Dengan melakukan update rutin pada akun instagram kalian, mungkin tidak mungkin kalian akan mendapatkan banyak followers dan itu membuka peluang agar akun instagram kalian terverifikasi dengan mudah.

Nah itulah beberapa tips tentang Cara Trick Agar Akun Instagram Verified 100%.Semoga berguna ya sobat.Selalu terhubung dengan kami agar anda tidak ketinggalan update dari Gambeku.Terima kasih
Previous
Next Post »
Thanks for your comment