Jadwal Terbaru Liga Champions Pekan Ini

Jadwal Terbaru Liga Champions Pekan Ini


Jadwal Terbaru Liga Champions Pekan IniLeg 1 semi final Liga Champions 2016--2017 akan digelar pada pertengahan pekan ini. Real Madrid kontra Atletico Madrid menjadi menu pembuka pada Rabu 3 April. Derby Madrid edisi ke-183 ini akan dimainkan di markas Los Merengues, Santiago Bernabeu.

Bernabeu bukan stadion yang mudah untuk ditaklukkan. Los Merengues sudah tidak terkalahkan selama 14 laga beruntung di stadion tersebut. Sebuah fakta yang membuat pelatih Atletico, Diego Simeone sedikit ciut.

Saya selalu merasa takut sebelum pertandingan. Sebisa mungkin saya mengisolasi diri. Tujuannya agar bisa berpikir jernih dan jauh dari keramaian serta ketegangan. Setahu saya, Madrid selalu kuat saat bermain di kandang. Kami harus mencari cara untuk membendung mereka," ujar Simeone.

"Madrid bisa bermain dengan berbagai taktik sebab mereka memiliki sejumlah playmaker bagus seperti Isco, James Rodriguez, dan Asensio. Madrid akan berusaha keras menyakiti kami sejak kick-off," tambah pelatih asal Argentina tersebut.

Sehari kemudian, pencinta Liga Champions akan disuguhkan oleh pertarungan AS Monaco melawan Juventus. 

Baca Juga : 


Melawan klub asal Prancis bukan pengalaman baru buat Juventus. Bahkan jika dikerucutkan, La Vecchia Signora sudah empat kali melawan klub-klub Prancis di babak semifinal kompetisi Eropa.

Sejauh ini, hasil yang didapat Juventus selalu baik. Dari empat kesempatan, La Vecchia Signora selalu bisa menghempaskan lawan-lawan dari tanah Prancis di empat besar.

Berikut ini jadwal siaran televisi leg 1 semifinal Liga Champions 2016--2017

  • 3/5/2017 Real Madrid vs Atletico Madrid (01:45 WIB, beIN Sport 1 & SCTV)
  • 4/5/2017 AS Monaco vs Juventus (01:45 WIB, beIN Sport 1 & SCTV)


Sekian untuk update kali ini,Kami selalu mengupdate info terbaru.Selalu terhubung dengan kami di http://gambeku.blogspot.co.id/
Previous
Next Post »
Thanks for your comment