Trick Terbaru Internet Gratis di Android Tanpa Pulsa Work 100% 2017

Trick Terbaru Internet Gratis di Android Tanpa Pulsa Work 100% 2017


Trick Terbaru Internet Gratis di Android Tanpa Pulsa Work 100% 2017 - Semua orang pasti sudah tahu bukan bahwa Android tersebut merupakan sistem operasi terbaru besutan Google. 

Sebenarnya ialah sistem operasi Android tersebut hasil oprekan dari Linux, dimana apabilan kita memakai perangkat berbasis Android maka rasanya tidak akan beda jauh dengan komputer yang menggunakan OS berbasis Linux.

Untuk Anda yang memakai smartphone berbasis Android, maka kurang afdol jika belum membeli paket internet. Pasalnya, jika Anda tidak memiliki paket internet dan paket data dihidupkan, pulsa berapapun yang Anda miliki akan habis dalam waktu singkat. 
Tetapi jangan kawatir, karena kami memiliki Trik Cara Internet Gratis di Android Tanpa Pulsa yang bisa Anda coba pada smartphone Android Anda.

Dari berbagai macam uji coba, sudah banyak yang membuktikan bahwa Cara Internet Gratis di Android Tanpa Pulsa dari kami ini terbukti work 100% dan full speed. 

Selain itu, Cara Internet Gratis di Android Tanpa Pulsa ini juga bisa digunakan dari berbagai macam operator. Uji coba ini masih kami lakukan pada perangkat dengan provider GSM, untuk CDMA masih belum mencoba.

Cara Internet Gratis di Android Tanpa Pulsa ini kami menggunakan aplikasi VPN atau yang bisa disebut Virtual Private Network. Nah, untuk lebih jelasnya, Anda bisa menyimak informasinya dibawah ini.

Trick Terbaru Internet Gratis di Android Tanpa Pulsa Work 100% 2017 :

  • Pertama, Anda harus memiliki Smartphone Android dengan sistem operasi 2.3 keatas.

  • Sim Card yang sudah memiliki kuota 10 MB, untuk pulsa lebih baik biarkan kosong.
  •  
  • Terserah Anda, mau memakai Telkomsel, Indosat, XL, Three dan lain-lain.

  • Silahkan Anda untuk membuka Privatetunnel.com atau Anda bisa Klik Disini. Disinilah gunanya paketan 10 MB tadi yakni dipakai untuk proses daftar dan download aplikasi. Untuk lebih mudahnya, Anda bisa daftar melalui komputer terlebih dahulu, baru nanti bisa login melalui smartphone Android.

  • Klik Sign Up dan isi kotak pendaftaran.

  • Nanti akan muncul kotak bahwa Anda akan disuruh untuk memverifikasi email yang tadinya sudah Anda buat daftar.

  • Jika sudah selesai, Ambil Smartphone Anda dan buka lagi Privatetunnel.com dari browser Anda.
  • Gunakan akun email yang sudah didaftarkan tadi untuk login.

  • Selanjutnya Anda bisa mendownload aplikasi dari Google Play Store dengan kata kunci Private Tunnel. Sizenya kecil hanya 1,5 MB.
Baca Juga : 


  • Jika sudah selesai mendownload, langsung buka aplikasi Private Tunnel tersebut dan pilih host, disini ada 7 pilihan host dan langsung klik Connect.

  • Jika Android VPN sudah konek, dibagian atas akan terlihat ada logo kunci Android.
  • Selesai dan selamat bahwa Cara Internet Gratis di Android Tanpa Pulsa Anda sudah berhasil.


Pada setiap harinya, Anda mendapatkan kuota gratis sebesar 100 MB, jadi jika selama sebulan Anda mendapatkan 3 GB. Penting : Jika tiba-tiba saja Aplikasi PrivateTunnel sudah tidak mau konek, mungkin pihak operator sudah mengetahui dan memblockir Sim Card Anda.

Demikianlah informasi mengenai Trick Terbaru Internet Gratis di Android Tanpa Pulsa Work 100% 2017 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan hari ini. Semoga saja, apa yang kami ulaskan diatas, bisa menjadi alternatif untuk Anda yang tidak mau membeli paket internet.Selalu terhubung dengan https://gambeku.blogspot.co.id/ agar anda tidak ketinggalan info terbarunya. Terima kasih telah berkunjung dan selamat mencoba.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment